Monday, February 25, 2013

Pantai Liang, Si Perawan Manise di Ambon


detikTravel Community - 

Ambon, Maluku memang punya banyak pesona. Selain sukunya yang unik, pulau ini juga memiliki beberapa destinasi cantik, salah satunya adalah Pantai Liang yang masih sepi dan bersih bak perawan. Pantai Liang memang manise!

Sekali mencicipi perjalanan di Pantai Liang yang masih perawan ini, saya merasa tergoda dan berencana untuk datang kembali. Perjalanan ini saya lakukan di bulan Oktober 2012, menjadi perjalanan yang luar biasa menakjubkan bagi saya. Selama beberapa jam di pantai tersebut, membuat saya terpesona.

Hamparan pasir putih, birunya laut, langit yang begitu merekah, aroma air laut yang segar, dan kesejukan alam di sekitar pantai menjadikan Pantai Liang ini semakin luar biasa. Ditambah dengan keramahan masyarakat setempat yang membuat saya betah.

Di dasar laut, Anda bisa menikmati pemandangan yang luar biasa dengan berbagai biota laut, ikan-ikan kecil, dan bulu babi. Untuk menikmati itu semua, Anda tidak perlu berenang dalam-dalam. Cukup menyelam sekitar 2,5 meter, Anda sudah bisa menikmati itu semua.

0 komentar:

Post a Comment